Adnow

loading...

Zoteromedia

Adsensecamp

Nikmat Teh Uniknya, Nikmat juga Bisnisnya


Andromeda.onshop – Sobat, kali ini saya ingin menceritakan sedikit pekerjaan sampingan saya. Dua tahun yang lalu saya bertekad untuk mencari penghasilan sendiri sekedar untuk uang jajan selama kulian di kota orang. Saya memilih bisnis online karena bisa dilakukan kapan pun, dimanapun dan dalam kondisi apapun. Secara saat itu saya juga sedang sibuk kuliah dan penelitian.


Baca juga
Teh Hijau Kaya Manfaat
Teh Asli Rasa Kopi, Unik dari Lereng Gunung Lawu

Bisnis online itu saya namai Andromeda.onshop. Kenapa? Karena distu saya menjual beberapa produk. Salah satunya adalah teh unik dari lereng gunung Lawu. Penasaran? Kalian bisa baca tulisan saya sebelumnya tentang Teh Asli Rasa Kopi, Unik dari Lereng Gunung Lawu.

Produk Teh di Andromeda Onshop

Andromeda menjual beberapa produk olahan teh asli dari lereng gunung lawu. Olahan terseut di antaranya adalah teh hitam rasa kopi, teh hitam rasa jahe dan teh hijau. Kenapa teh ini dibilang unik sob? saya jelasin singkat ya. Teh yang di produksi di kemuning yaitu daerah di lereng gunung lawu ini berbeda dengan pengolahan teh pada umumnya. Mereka mengolah teh dengan cara disangrai. Nah inilah yang menyebabkan teh menjadi hitam dan timbul aroma kopinya.

Berikut saya jelasin sedikit tentang masing-masing tehnya. Semoga dari tulisan ini, sobat beminat untuk mencicipi salah satu cita rasa yang khas dari teh Indonesia. Hehehe sekalian promosi jualan saya sob. Jika kalian berminat bisa kontak saya langsung untuk Tanya-tanya atau pemesanan. Bisa juga kalian cek ig or fb saya. Monggo mana aja yang kalian suka.

Bbm 7f9928d
Wa 085367101988
Ig widrializa_boy
Fb Andromeda.onshop

Baca juga
Teh Hijau Kaya Manfaat
Teh Asli Rasa Kopi, Unik dari Lereng Gunung Lawu

Teh Hitam Rasa Kopi

Teh ini asli kok tanpa ada campuran kopinya. Rasanya muncul darri cara pengolahan yang udah sedikit saya singgung di atas sob. Teh hitam rasa kopi ini memiliki beberapa manfaat di antaranya :
  • Meningkatkan kesehatan mulut
  • Melindungi tubuh dari radikal bebas
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menjaga kesehatan pencernaan
  • Melindungi jantung
  • Mencegah kanker
Teh Hitam Rasa Jahe

Teh ini juga asli tetapi untuk rasa jahenya memang muncul karena terdapat campuran jahe di dalamnya. Nikmatnya teh ini tidak kalah dengan teh kopi karena adanya campuran jahe membuat tubuh menjadi lebih hangat dan fresh. Campuran herbal antara the dan jahe ini memiliki manfaat yang tinggi bagi kesehatan, yaitu :
  • Menurunkan resiko diabetes, karena mampu mengatur kadar insulin dalam tubuh
  • Mengatasi masalah pernafasan seperti flu pilek ataupun asma
  • Mencegah peradangan, seperti sakit gigi, nyeri sendi, sakit kepala dan nyeri haid
Teh Hijau

Teh ini melalui proses penjemuran yang tidak terlalu lama sehingga masih mempertahankan kandungan di dalamnya. Kandungan teh yang dipertahankan selama pengolahan menjadikan Teh hijau banyak banget loh manfaatnya. Mau tau apa aja, simak ya.
  • mencegah keracunan makanan
  • melindungi dari hepatitis
  • mencegah nafas tak sedap
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Memperlambat penuaan
  • Mencegah osteoforosis
  • Mencegah timbulnya alergi
  • Melindungi lever
Gimana Sob? banyak banget kan manfaat dari teh unik ini untuk kesehatan. So, tunggu apa lagi, yook kita rutin mengkonsumsi minuman sehat yang berasal dari alam. Ditunggu ya orderan sobat.

Baca juga
Teh Hijau Kaya Manfaat
Teh Asli Rasa Kopi, Unik dari Lereng Gunung Lawu




0 Response to "Nikmat Teh Uniknya, Nikmat juga Bisnisnya"

Posting Komentar

  Yuuk Berbisnis Mudah dan Gratis
Buktikan Sendiri dengan Klik DISINI