Adnow

loading...

Zoteromedia

Adsensecamp

Teh Asli Rasa Kopi, Unik dari Lereng Gunung Lawu

Minuman Unik dan Menyegarkan – Hei sobat kalian suka minum teh? Atau suka minum kopi? Trus pernah gak kalian tau ada teh tapi ada rasa- rasa kopinya lohh.,… Penasaran? Yuk pada cobain karena beneran deh ada rasa kopinya gitu dan yang pasti seger abis minumnya. Tapi sebelumnya, saya cerita sedikit ya tentang teh unik satu ini.


Cerita teh bermula pada saat saya menemani seseorang untuk inspeksi pertanian organik tanaman obat ke beberapa petani di Kabupaten Karang anyar. Waktu itu kami mendatangi Desa Ngargoyoso yang terletak di lereng gunung Lawu. Kami langsung menuju ke rumah ketua gabungan kelompok petani (GAPOKTAN). Disini saya dan teman-teman disuguhi teh hangat. Kalian tahu begitu saya meminumnya saya langsung tertarik dengan rasanya. Yap, rasanya tetap teh tetapi ada toppingnya yaitu rasa dan beraroma kopi.

Silahkan diminum mas, mbak, dicicip teh rasa kopinya. Memang begitu rasanya, khas, Cuma ada di sini, begitu kata beliau. Mungkin karena melihat perubahan ekspresi wajah saya yang menjadi tertarik kenapa rasa tehnya bisa begitu. Di sini memang pengolahan tehnya masih skala rumah tangga tetapi mereka punya cara yang unik dalam mengolahnya, demikian beliau menambahkan.

Teh Rasa Kopi

Buat yang penasaran, nih saya jelasin singkat kenapa tehnya bisa ada rasa kopinya. Trus kalo kalian penasaran dan mau nyobain bisa hubungi saya nih, hehehe (sekalian Promosi). Sangking uniknya ini teh, jadi saya pun bisnis kecil-kecilan dengan menjual produk teh ini. Lumayan sekaliann untuk mempopulerkan teh rasa kopi ini ke daerah lain selain karang anyar. So, Kalian bisa mengunjungi andromeda.onshop atau langsung wa 0853 6710 1988, BBM 7F99288D.

Teh ini sebenarnya asli teh tanpa ada campuran kopi di dalamnya. Rasa kopi muncul dari cara pengolahannya. Teh di ambil dari perkebunan teh di lereng gunung Lawu dan di olah dengan cara di sangrai sehingga menghasilkan cita rasa dan aroma yang khas dan menyegarkan. Nah dari sini lah tercipta rasa dan aroma kopinya.

Kalian pasti sudah paham jika teh dikenal sebagai minuman alami yang baik bagi kesehatan. Terdapat berbagai jenis teh, ada teh hijau maupun teh hitam. Teh hijau proses penjemurannya tidak terlalu lama sehingga masih mempertahankan kandungan di dalamnya. Namun berbeda dengan teh hitam, dimana teh ini proses penjemurannya lebih lama dibandingkan proses penjemuran jenis teh lainnya dan selanjutnya disangrai.

Teh hitam memiliki beberapa manfaat di antaranya :
  • Meningkatkan kesehatan mulut karena kandungan polifenol di dalamnya dapat menghancurkan bakteri jahat di dalam mulut.
  • Melindungi tubuh dari radikal bebas karena polifenol termasuk jenis zat antioksidan untuk melindungi tubuh dari ancaman radikal bebas dan mencegah kerusakan DNA.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena mengandung alkylamines, yaitu antigen yang berfungsi dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Menjaga kesehatan pencernaan karena mengandung tanin dan fitokimia yang mempunyai efek restoratif sehingga membuat sistem pembuangan kotoran menjadi lebih lancar
  • Melindungi jantung
  • Mencegah kanker

So, jangan kelamaan mikir, buruan order. Ada teh hijau dan teh hitam rasa jahe juga loh. Semuanya dijamin enak, unik dan menyegarkan.




0 Response to "Teh Asli Rasa Kopi, Unik dari Lereng Gunung Lawu "

Posting Komentar

  Yuuk Berbisnis Mudah dan Gratis
Buktikan Sendiri dengan Klik DISINI