Adnow

loading...

Zoteromedia

Adsensecamp

Rahasia Belajar Yahudi Patut Kita Terapkan

Why Are Jews So Smart? – Tahukah kalian jika orang-orang yahudi mempunyai rahasia belajar yang menakjubkan? Rahasia belajar yang memiliki konsep luar biasa yang dapat kita contoh dan terapkan. Penasaran apa saja rahasianya. Yuk kita intip dan simak sebentar, lalu kita coba terapkan untuk generasi penerus kita ya sob.


Kita ketahui bahwa kepintaran orang-orang yahudi sudah tidak diragukan lagi. Bahkan telah dijelaskan di beberapa ayat suci berbagai agama. Semuanya dapat seperti itu, tentunya karena adanya beberapa upaya besar yang dilakukan oleh orang-orang yahudi. Selain itu tentunya karena kelebihan yang diberikan oleh allah SWT. Usaha-usaha tersebut kemudian menjadi sistem dan budaya belajar dasyat yang akan menciptakan generasi yang dasyat pula.

Terdapat beberapa usaha yang dapat kita simak dan tetrapkan, di antaranya :

Belajar Matematika Saat Mengandung sampai Melahirkan

Bagi orang yahudi, jika seorang ibu diketahui mengandung maka dimulailah persiapan awal. Di mana sang ibu akan lebih sering menyanyi dan bermain piano. Selain itu suaminya akan membeli buku matematika dan mengerjakan soal-soalnya bersama-sama sang calon ibu. Tanpa merasa lelah dan jenuh, sang calon ibu akan menyelesaikan soal-soal matematika sampai akan melahirkan. Mereka berpendapat bahwa ibu yang mengandung sambil mengerjakan soal-soal matematika akan merangsang dan melatih otak si jabang bayi selama di dalam kandungan. Hal ini diharapkan, anak mereka akan terlahir sebagai anak yang jenius nantinya.

Cara Mengkonsumsi Makanan

Sejak awal mengandung, si calon ibu akan memperhatikan makanan yang di konsumsi. Makanan yang mereka konsumsi lebih banyak kurma dan susu. Biasanya makanan utama adalah roti dan ikan tanpa kepalanya lalu dicampur dengan salad dan berbagai kacang-kacangan. Menurut mereka ikan sangat baik untuk perkembangan otak, tetapi tanpa kepala ikannya karena kepala ikan mengandung zat kimia yang tidak baik bagi perkembangan otak terutama otak pada janin dalam kandungan.

Selain itu, orang-orang yahudi akan memakan buah-buahan terlebih dahulu sebelum memakan hidangan utama. Hal ini dikarenakan vitamin dan zat-zat baik dalam buah-buahan tidak terserap sempurna jika dimakan sesudah hidangan utama. Hidangan utama yang dimakan duluan akan menyebabkan kantuk akibatnya kerja organ dalam menyerap nutrisi dari buah-buahan tidak optimal. Akhirnya jika kondisi telah ngantuk dan malas akan mempengaruhi dalam memahami pelajaran.

Dilarang Merokok

Merokok bagi orang yahudi adalah tabu. Hal ini dikarenakan nikotin yang terkandung di dalam rokok dapat merusak sel utama di dalam otak manusia dan juga akan melekat pada gen. Akhirnya, orang-orang yang merokok akan menghasilkan keturunan yang cacat otak atau bodoh.

Bermain Musik dan Olahraga

Anak-anak yahudi sejak mereka kecil sudah dilatih bermain piano dan biola. Hal ini adalah kewajiban bagi mereka. Rata-rata anak-anak yahudi dapat memahami 3 bahasa yaitu Hebrew, arab dan inggris. Menurut para orang tua yahudi, bermain musik dan memahami not dapat meningkatkan IQ. Hentakan nada dapat merangsang otak sehingga semua pelajaran dapat dipahami dengan mudah.

Selain itu, olahraga juga diwajibkan terutama dalam memanah, menembak dan berlari. Memanah dan menembak dapat melatih otak untuk fokus dan sebagai persiapan sebagai bela Negara. Sedangkan berlari dapat menghasilkan tubuh yang sehat sehingga secara otomatis akan merangsang otak untuk sehat pula.

Melahirkan anak dan keturunan yang cerdas adalah sebuah keharusan bagi kita para calon orang tua. Namun menghasilkan hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah dan dapat dicapai dalam waktu singkat. Semua hal harus dilakukan dengan melalui berbagai proses dan waktu yang panjang. Oleh karena itu haruslah kita rencanakan dan persiapkan untuk mengasilkan sesuatu yang besar.

0 Response to "Rahasia Belajar Yahudi Patut Kita Terapkan "

Posting Komentar

  Yuuk Berbisnis Mudah dan Gratis
Buktikan Sendiri dengan Klik DISINI